DARI REDAKSI
TV ANDROID 24 JAM SALIRA TV MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING (SESUAI DOMISILI KTP). HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin Resmikan Kantor DPP FWJ Indonesia

SALIRA TV JAKARTA – Organisasi kewartawan nasional kini bertambah satu di tanah air yaitu Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJ) lndonesia yang sebelumnya bernama Forum Wartawan Jakarta (FWJ) 4 tahun lalu wadah ini terus berkembang dan bersinergi di Jakarta dan makin banyak minat pekerja media ikut bergabung di wadah pekerja media cetak maupun online.

Dalam pengelolaannya tahun ini FWJ Indonesia terus berkembang dan bersinergi membina para wartawan yang integritas serta profesional.

Kini FWJ Indonesia dibawah kepemimpinan Mustofa Hadi Karya dalam pemaparan di acara peresmian kantor baru sekretariat DPP FWJ Indonesia, FWJ sejak terbentuk pada 28 Juli 2019 berubah merk menjadi FWJ Indonesia.

Menurut Opan sapaan Ketua Umum FWJ Indonesia, organisasi kewartawanan FWJI sebagai bukti loyalitas serta tanggungjawab dalam mengembangkan sayap keberbagai aspek demi tercapainya generasi wartawan yang berintelektual dan berkualitas.

Ditempat tersebut, menurut Mayjen TNI (purn) Tatang Zaenudin yang menjabat Ketua Dewan Pembina DPP FWJ Indonesia, bahwa kedepannya FWJ Indonesia akan terus berkembang hingga manca negara “Saya yakin FWJ Indonesia akan berkembang dan terpercaya, tetap memegang teguh profesional profesi dan berani mengungkap kebenaran, FWJI lebih kreatif dan bermanfaat untuk masyarakat. ” papar Tatang saat memaparkannya kepada awak media yang hadir.

Sementara sambutan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian melalui Kabid Humasnya Aang Witarsa Rofik yang hadir membawa pesan Mendagri bahwa FWJ Indonesia adalah satu bagian mitra kerja pemerintah, TNI, Polri dan masyaakat, FWJ Indonesia salah satu mitra sinergitas tetap harus dijaga. ” pinta Aang Witarsa Rofik.

Acara di kantor FWJI bertempat di komplek Perumahan Kresek Indah Anyelir Blok E No.8 RT 015 RW 912 Duri Kosambi Jakarta Barat, dihadiri perwakilan dari Fahira Idris anggota DPD RI di wakili Humas Bang Japar Agus Bison, Advokat Puguh Kribo SH, Daniel Minggu SH, Gapta Law Firm Richard William, Kompol Taupik lkshan Humas Polres Jakarta Barat, H.Firmanudin Aspem Walikota Jakarta Barat, H.Ahmah Faqih Camat Cengkareng, Dedi K Pendi Lurah Duri Kosambi, perwakilan Pengurus DPC PWDPI Kabupaten Bogor dan pengurus DPC PWDPI Kota Jakarta Barat, Minggu sore (5/2/2023).

*Ocong (Suranto)