DARI REDAKSI
TV ANDROID 24 JAM SALIRA TV MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING (SESUAI DOMISILI KTP). HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

TANAMKAN KEPEDULIAN TERHADAP LINGKUNGAN, WARGA MASYARAKAT RT 01/04 DESA IMB. RAYA PERBAIKI JALAN GANG

SALIRA TV KABUPATEN CIAMIS – Warga masyarakat dusun majalaya rukun tetangga(RT) 01/04 desa imbanagara raya, kecamatan ciamis, kabupaten ciamis, laksanakan gotong- royong untuk perbaikan jalan- jalan gang yang ada di lingkungan khusus wilayah ke- rt an 01 jum’at,(10/3/2023).

Obyek jalan gang yang di perbaiki, diantaranya jalan gang kiyai insan yang tembus ke mesjid yayasan baiturohman, serta tempat pemakaman umum(tpu) astana kembang, dan di lanjut perbaikan ke jalan gang pakuncen yang tembus ke jembatan, penghubung antara dusun majalaya dan warungkulon/ bojong.

Agus kusmawan ketua rt 01 dusun majalaya desa imbanagara raya, kecamatan ciamis, kabupaten ciamis, mengatakan, ini inisiatif dan kepedulian warga masyarakat yang ada di lingkungan khususnya rt 01, dan jalan gang ini jelas sangat di butuhkan oleh warga masyarakat, bahkan luar warga masyarakat desa imbanagara raya, karena akses jalan gang pakuncen ini langsung tembus ke dusun warung kulon/ bojong, lintas dusun, selain pejalan kaki, bisa juga di gunakan oleh kendaraan roda 2 motor.

“Saya juga berterima kasih khususnya ke warga masyarakat lingkungan rt 01 dusun majalaya, desa imbanagara raya, karena sumber anggaran ini sebagian dari uang kas rt 01,yang di pungut dari warga setiap bulan, juga Terima kasih ke pemerintah desa( pemdes) imbanagara raya,karena jalan gang ini kalau gak salah dulu di bangun dari anggaran dana desa( dd),jadi sekarang saya dan warga tinggal melanjutkan dalam segi pemeliharaan, dan perbaikan,terima kasih juga ke warga masyarakat yang telah berkontribusi, peran serta, materi, dan menyempatkan waktu serta tenaganya, untuk melaksanakan kegiatan gotong royong perbaikan jalan gang ini.

Heri Heryanto