DARI REDAKSI
TV ANDROID 24 JAM SALIRA TV MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING (SESUAI DOMISILI KTP). HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Griya Satria Pesona, Buka Puasa Bersama dan Santunan Yatim Dhuafa

SALIRA TV KABUPATEN BEKASI – Warga Perumahan Griya Satria Pesona Tambun utara khususnya RT 009 RW 014 gelar acara buka puasa bersama, dalam acara buka puasa bersama ini panitia memberikan tema “Tetanggaku Saudaraku”. Minggu 16 April 2023.

Dalam kesempatan ini hadir Ketua RT Agung beserta jajarannya turut mengucap rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Selain kegiatan berbuka puasa bersama ini ada juga penyaluran puluhan paket kepada anak yatim piatu dan dhuafa.

Dengan adanya hal baik ini, diharapkan dapat membawa berkah kepada semua dan diharapkan dapat meringankan sedikit beban masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan ini juga diisi oleh tausiyah dari ustadz Siswoyo yang juga ketua DKM musholla At-Taqwa yang berada dilingkungan tersebut.

Kegiatan penuh berkah tersebutpun ditutup dengan buka puasa bersama tepat saat adzan Maghrib berkumandang.

Novianto Kurniawan