Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Motor Harley Davidson Menabrak Aerox Santri

SALIRA TV CIAMIS – Laka lantas antara motor Harley Davidson dengan Aerox terjadi di Jalan Raya Ciamis-Bandung, tepatnya di wilayah Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis. Laka lantas itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB yang mengakibatkan satu orang korban atas nama Yayan santri di salah satu pondok pesantren di Ciamis.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Asep Iman Hermawan, SH., membenarkan kejadian tersebut. “Betul tadi pukul 14.00 WIB didaerah Cihaurbeuti terjadi kecelakaan antara motor dengan motor. Korban atas nama Yayan,” ujar AKP Asep Iman Hermawan, Sabtu (27/5/2023), sore.

AKP Asep Iman Hermawan menuturkan bahwa korban itu menggunakan kendaraan aerox dan lawannya adalah kendaraan Harley Davidson atau Moge. Untuk pengemudi Moge masih belum diketahui namanya.

“Yayan menggunakan kendaraan aerox, dan satu nama belum diketahui. Menurut keterangan beberapa saksi lawannya menggunakan kendaraan Harley Davidson,” kata Asep Iman Hermawan.

Kasat Lantas Polres Ciamis Polda Jabar menyebut setelah kejadian ini sudah ada komunikasi antara pihak HDCI dan ada itikad baik untuk bertanggungjawab. “Setelah kejadian (Harley) selang berhenti dan jalan lagi. Namun dari kita sudah menggalang semua panitia HDCI dan Vicall dari Pesantren dan HDCI. Pihak HDCI akan bertanggungjawab penuh dengan kejadian ini,” kata AKP Asep Iman Hermawan.

Untuk kondisi korban atas nama Yayan, saat ini masih tahap pemeriksaan medis. Namun ada beberapa luka di dada kanan dan memar di mata sebelah kanan.

“Himbauan pengguna kendaraan agar memperhatikan keselamatan pribadi dan jagalah sopan santun di jalan dan diutamakan keselamatan,” kata AKP Asep Iman Hermawan. (Heri Heryanto)