Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Dankoti MPC Kabupaten Ciamis Menghadiri Acara Rapat Pemilihan Pimpinan Pemuda Pancasila (RPP PP) Kec Panjalu

SALIRA TV KABUPATEN CIAMIS – Dankoti MPC Kabupaten Ciamis Hendra Juanda menghadiri Rapat Pemilihan Pimpinan Pemuda Pancasila (RPP PP ) acara RPP Kec Panjalu yang di hadiri langsung oleh Ketua MPC H Dani Ningrat SH berserta jajaran serta didampingi oleh Dankoti Kab Ciamis berserta jajarannya, yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PAC yaitu Asep Doni acara tersebut yang bertempat di balai Desa Panjalu(Sabtu 03/06/2023).

Kehadiran Dankoti di rapat pemilihan pengurus dan pemilihan ketua PAC pemuda pancasila untuk memberikan rasa aman dan nyaman seluruh rangkaian kegiatan sehingga berjalan lancar.

Dalam pemilihan tersebut, Hendra Juanda mengatakan Kepada awak Media pesan agar anggota PP dapat menjaga kekompakan dan Penjaga Persatuan dan Kesatuan.

“Anggota PP diharapkan dapat kerja sama dengan Muspika ( Polsek. Koramil dan Kecamatan )untuk menciptakan Kamtibmas yg kondusif di Kecamatan Panjalu juga berperan aktif dan berkontribusi dalam pembangunan di Kecamatan Panjalu bersama eleman masyarakat lainnya,” katanya.

Selain itu, dalam rapat pemilihan pengurus pemuda pancasila tersebut untuk selalu kompak dalam berorganisasi serta memelihara,menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif .

“Rapat Pelantikan Pengurus PP maka semakin bertambahnya kekuatan organisasi Kepemudaan sebagai bagian dari Kekuatan bangsa untuk berkontribusi dalam pembangunan juga tidak menutup kemugkinan dapat di jadikan sebagai penguatan suatu kelompok organisasi,” Katanya

“Pemilihan pengurus pemuda pancasila juga sebagai mitra penguatan karakter bagi tumbuh dan berkembangnya semangat Kebangsaan” ujarnya. (HH)