Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Penutupan pelatihanTata boga Disnaker kabupaten ciamis Di Desa Ciparigi

SALIRA TV KABUPATEN CIAMIS –  Kabupaten Ciamis -Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat menutuo program pelatihan keterampilan kerja bidang tata boga bagi masyarakat Desa Ciparigi kecamatan Sukadana Kabupaten Ciamis jumat ( 25/08/2023)

Kepala Bidang (Disnaker) Ciamis Ayi Daud Spd. MM mengatakan, pelatihan keterampilan kerja bidang tata boga bagi masyarakat dimaksudkan untuk menjadi modal awal mereka untuk membuka lapangan usaha secara mandirimandiri dengan peserta duapuluh lima orang.

“Target, peserta sebanyak 25 orang perempuan. Untuk penjaringan peserta sudah kami lakukan melalui dusun dusun” katanya.

Sementara untuk pelaksanaan, katanya, dijadwalkan pada minggu kedua bulan Agustus “Jadwal ini sesuai dengan yang direncanakan ,” katanya.

Kabidisnaker Ayi Daud Sp.d.MM mengatakan, Masyarakat yang menjadi sasaran pelatihan keterampilan kerja bidang tata boga adalah Masyarakat yang produktif yakni usia 18 sampai 35 tahun.

“Jadi mereka kita berikan pelatihan keterampilan kerja bidang tata boga, agar bisa buka usaha sendiri,menciptakan lapangan baru di sektor non formal dan bisa mengurangi pengangguran di desa ini ” katanya.

Menurutnya, kegiatan pelatihan keterampilan kerja bidang tata boga bagi Masyarakat desa Ciparigi dilaksanakan Di aula Desa selama 10 hari dari tanggal 14 Agustus sampai 25 Agustus 2023 bekerja sama dengan sejumlah pihak terkait dan peserta akan diberikan teori langsung praktek.

Setelah kegiatan pelatihan selesai, lanjutnya, para peserta akan mendapatkan sertfikat dan buku panduan resep..

“Selain itu, peserta mendapatkan setifikat dan buku panduan, berbagai resep kue serta materi-materi sebagai bahan pengingat,” katanya***yon

Mulyono