Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Silahturahmi Dua PUK Serikat Pekerja Logam

SALIRA TV BEKASI – Diskusi terkait masalah pekerjaan dalam ruang lingkup kerja dua PUK Serikat Pekerja Logam gelar silahturahmi pada Minggu siang 08/10/2023.

Dalam silaturahmi ini dihadiri ketua dan para pengurus serikat pekerja, adapun diskusi yang dibahas antara lain isu didalam ruang lingkup kerja.

Strategi untuk mencari solusi dalam masalah internal dalam kerja pun dilakukan secara bertahap dengan cara yang humanis dan penuh rasa kekeluargaan.

Diketahui diskusi digelar oleh dua perusahaan industri aluminium extrusion dari satu pimpinan.

Dari hasil silahturahmi ini semoga bisa berlanjut setiap tiga bulannya dan berharap masalah yang ada di dalam perusahaan bisa dilalui dengan tidak meninggalkan masalah baru (Novianto Kurniawan)