Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Memahami Bisnis Salira TV

Salira TV menjalankan dua bisnis media yang berbeda, yaitu :

1. News

Dikelola oleh Redaksi beserta para reporternya di tiap kabupaten/kota se-Indonesia. Bekerja berdasarkan Undang-Undang No.40 Tahun 1999 tentang Pers, dan mengikuti pedoman yang di instruksikan Dewan Pers.

2. Entertainment

Dikelola oleh Rumah Produksi beserta para content creator-nya untuk bersaing dengan youtuber, tiktoker, artis instagram, dan sejenisnya dalam menghasilkan uang. Bekerja mengikuti pedoman yang di instruksikan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).