Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Channel YouTube Salira TV Official dan Channel YouTube Salira TV

Sahabat Salira TV semua,

Channel Salira TV Officialhttp://www.youtube.com/@saliratvofficial adalah untuk di-isi oleh para reporter, termasuk ke Departemen News.

Konten yang diolahnya:

  1. BERITA : produk jurnalistik standar berita video maksimal durasi 5 menit
  2. PODCAST (podcast indoor & podcast outdoor)

Selain ada di channel ini, konten BERITA juga ada di TV ANDROID SALIRA TV, pada Jam 19.00 s.d 20.00 WIB.

Kemudian, ada Channel Salira TVhttp://www.youtube.com/@saliratvmerekamindonesia adalah di-isi oleh para content creator, dan reporter boleh ikut serta mengirimkan karya video.

Channel ini termasuk ke Departemen Entertainment.

Konten yang diolahnya:

RELAX NATURE : video hiburan dengan target penonton usia 30-70 tahun. Contoh produk yang sudah professionalnya seperti ini https://www.youtube.com/watch?v=cQEUjd8uB2k

Konten ini dipilih karena materi videonya lebih mudah dikerjakan bareng-bareng (banyak SDM nantinya)

Sehingga, Produk RELAX NATURE dapat membuat banyak orang tersenyum bahagia bersama.

Selain ada di channel ini, konten RELAX NATURE juga ada di TV ANDROID SALIRA TV, sepanjang waktu, selain Jam 19.00 s.d 20.00 WIB.

Konten RELAX NATURE lah yang akan diajukan ke Pengusaha TV Kabel Nasional agar nantinya Salira TV bisa masuk ke Jaringan TV Kabel Nasional (Dapat ditonton tanpa harus menggunakan kuota Internet).