Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

SALIRA TV – Merekam Indonesia: Kekuatan, Kelemahan, Peluang, dan Tantangannya

SALIRA TV – Merekam Indonesia

Dapat di tonton oleh siapapun, kapanpun, dan dimanapun di seluruh dunia. Cara nontonnya sangat mudah, cukup download & install Aplikasi ringannya ke smartphone masing-masing di https://salira.tv/android/

1. Kekuatan Salira TV

Siaran Salira TV sudah bisa disimak secara sinkronus langsung oleh siapapun, kapanpun, dan dimanapun di seluruh dunia, tanpa adanya pembatasan peraturan materi konten sebagaimana yang terjadi di situs-situs berbagi video, misalnya youtube.

2. Kelemahan Salira TV

Penonton harus menggunakan kuota internet untuk bisa menonton siaran Salira TV dari manapun dan kapanpun di seluruh dunia.

3. Peluang Salira TV

Mengingat siaran Salira TV dapat diakses secara lancar tanpa kendala oleh siapapun, kapanpun, dan dari manapun di seluruh dunia, maka peluang pasar Salira TV sangat sangat sangat Besar dan Luas Sekali.

4. Tantangan Salira TV

Konten siaran Salira TV harus mampu menyuguhkan apa yang menjadi mau nya pasar khalayak sasaran (baik pasar domestik, pun pasar internasional), dengan tetap berpegang pada kaidah-kaidah norma ideologi Pancasila.