Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

ASK: Bagaimana Cara Menjalin Kemitraan dengan TV Kabel Firstmedia/HomeCable?

Selamat pagi/siang/malam bapak/ibu di Firstmedia/HomeCable

Kami dari Salira TV https://salira.tv
Untuk saat ini, Salira TV adalah TV Android.

Salira TV sudah bersiaran 24 jam Non Stop, dapat bapak/ibu periksa di Aplikasi Androidnya : https://play.google.com/store/apps/details?id=app.salira.tv atau dapat juga diperiksa di web live tv nya di https://salira.co/

Kami sangat tertarik untuk menjalin kemitraan dengan TV Kabel Firstmedia/HomeCable, sehingga TV Android Salira TV dapat masuk ke ekosistem TV Kabel Firstmedia/HomeCable.

Mohon informasinya dari bapak/ibu, Apa dan Bagaimana Syarat & Ketentuannya agar TV Android 24 Jam Salira TV bisa masuk ke ekosistem TV Kabel Firstmedia/HomeCable.

Mohon balasan bapak/ibu ke email kami salirainfoutama@gmail.com

Atas kerjasama kemitraan yang baik, kami ucapkan terimakasih.

Salam.