Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Belajar dari Pengalaman – Kejadian Channel YouTube Salira TV Diblokir

BELAJAR DARI PENGALAMAN

Dari Manajemen Salira TV untuk Rekan-rekan semuanya,

Rekan-rekan semua, beberapa tahun yang lalu, Salira TV sudah memiliki channel youtube yang sudah mampu menghasilkan uang bulanan (walau belum besar nominalnya).

Saat itu, konten yang dipilih adalah Relax Nature.

Kemudian, Salira TV mengadakan sistem kontributor video, hampir setiap orang bisa ikut serta menjadi kontributor. Tugas Kontributor video adalah mengambil video pemandangan alam menggunakan HP/kamera nya, lalu di kirim ke Salira TV.

Pembayaran kepada kontributor dilakukan satu bulan sekali (di awal bulan). Nilai pembayaran tiap kontributor adalah beda-beda, tergantung berapa pendapatan iklan di video-video yang dihasilkan oleh masing-masing kontributor.

Sayangnya, selang beberapa bulan berikutnya, didapati ada beberapa kontributor yang curang. Yang bersangkutan melakukan aksi menonton video miliknya sendiri secara terus menerus menggunakan koneksi VPN Luar Negeri. Hal itu menyebabkan pendapatan dia di bulan tersebut menjadi besar fantastis. Tapi, tidak lama kemudian, Salira TV mendapati pemberitahuan bahwa Akun Salira TV diblokir karena terjadi pelanggaran.

Maka, sistem kontributor video dibubarkan oleh Salira TV. dan Salira TV memulai lagi membangun channel baru dari Nol.

Kemudian, banyak rekan-rekan kontributor lain (yang jujur) menjapri Salira TV mengucapkan belasungkawa atas musibah itu.

Sekarang, Salira TV berjuang lagi dari nol. Kemudian kedepannya akan diadakan lagi kontributor Relax Nature (departement entertainment) dengan pemilihan kontributor yang diperketat. Selain mengelola News, reporter Salira TV dapat ikut serta kedalamnya dengan perjanjian tambahan khusus kontributor relax nature.

Konten Relax Nature akan dibawa ke lebih serius, yaitu akan dibawa ke sistem 4K TV Kabel, persis channel Love Nature – https://www. indihometv .com/livetv/ lovenature

Tujuan utama manajemen Salira TV entertainment menggunakan sistem kontributor untuk konten Relax Nature adalah agar keberadaan Salira TV bisa bermanfaat, menciptakan banyak lapangan pekerjaan untuk banyak orang, sehingga membuat banyak orang senang.