Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Asosiasi Pengusaha TV & Radio Streaming Indonesia

Dalam rangka memperkuat posisi Bisnis TV & Radio Streaming di publik, Salira TV akan mendirikan organisasi yang mewadahi perusahaan-perusahaan TV & Radio Streaming, bernama :

Asosiasi Pengusaha TV & Radio Streaming Indonesia

Sehingga keberadaan usaha TV & Radio Streaming akan menjadi lebih bernilai dan diperhitungkan.

TV & Radio Streaming itu tidak sama dengan TV & Radio konvensional digital.
TV & Radio Streaming adalah benar-benar murni menyebarkan kontennya via streaming internet.

Dari asosiasi tersebut, nantinya dapat dibangun suatu aplikasi khusus, didalamnya memuat puluhan bahkan bisa ratusan channel tv & radio streaming. Penonton bisa memilih mau menyimak yang mana.

Untuk bisa eksis dan kuat, Kita harus ciptakan komunitas ekosistem bisnis sendiri.

Asosiasi bisnis ini murni akan bersaing dengan streaming2 di media sosial facebook, yt, tiktok, dll, yang sama2 bisnis streaming dan video on demand.

Tentu masing2 bisnis platform akan memiliki kelebihan & kekurangan.

TV & Radio Streaming akan memiliki sistem manufer yang lebih lincah karena tidak terbelenggu dengan peraturan intern yang ada di media sosial. Akan tetapi TV & Radio Streaming punya tanggung jawab dan harus mematuhi KPI dan lembaga sejenisnya.

Info, hubungi WA Center Salira TV di https://salira.tv/whatsapp/