Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Ketentuan Branding Motor & Mobil Salira TV

Branding Sepeda Motor & Mobil Salira TV, di izinkan hanya pada Sepeda Motor & Mobil Manajemen, Pimred, Korwil, dan Kabiro di tiap kab./kota yang Namanya ada di Box Redaksi, dan pada Mobil Operasional Production House Salira TV. Tidak pada motor & mobil Reporter/Wartawan.

Ketentuan Branding :

1. Terdapat Logo Resmi Salira TV. Logo tidak boleh dirubah/berbeda. Harus sama seperti resminya. Data file logo CDR ada di manajemen.

2. Terdapat tulisan: Merekam Indonesia. Jenis huruf diserahkan ke desainer di Jasa Branding.

3. Terdapat tulisan: www.salira.tv . Jenis huruf diserahkan ke desainer di Jasa Branding.

4. Terdapat barcode: ke Aplikasi Salira TV.

Update: 08 Februari 2024