Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Salira TV – TV Android 24 Jam – Televisi Berbasis Streaming Internet – Merek Salira TV Sudah Terdaftar

INFORMASI:

Rekan-rekan semuanya,

Dalam rangka menunjukkan kepada publik bahwa Salira TV News adalah media independen (bukan media partisipan), maka mulai sekarang (09 Februari 2024) penggunaan Logo Salira TV tidak menyertakan teks mitra tni polri.

Akan tetapi, tentu saja Salira TV tetap bermitra dengan TNI Polri.

Informasi Pelengkap:

Salira TV adalah Media Televisi berbasis Streaming Internet.

Salira TV menjalankan Bisnis Informasi dalam dua departemen, yaitu: (1) Departemen News, dan (2) Departemen Entertainment.

Departemen News dikelola dan dijalankan oleh Redaksi yang mengelola semua Biro Reporter/Wartawan yang ada di tiap Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Departemen News bekerja berdasarkan Undang-undang No. 40 Tahun 1999 tentang PERS, dan dilindungi dengan Undang-undang tersebut.

Sedangkan Departemen Entertainment adalah dikelola oleh Production House / Rumah Produksi Salira TV. Depatemen ini murni untuk mencari keuntungan dari Produksi konten video kreatif yang disebarkan di TV Streaming Salira TV dan di media sosial YouTube, Facebook, Tiktok, Instagram, dan sebagainya.

Merek Salira TV Sudah Terdaftar di Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual – Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia – https://salira.tv/merek/