About

SALIRA TV – Wonderful Indonesia
We Record Great and Beautiful Indonesia Nature
Kami Rekam Alam Indonesia yang Hebat dan Indah

By : Just Shot, Just Walk, Just Ride, Just Drive, and Just Fly.


Cara Menghasilkan Uang Tiap Bulan dari SALIRA TV :
Bunda kalau pas jalan2 ke Ragunan, video saja tiap satwa disana.
yang dekat mideonya. pakai tripod ngameranya. hpnya JANGAN BERDIRI kaya buat tiktok.
– Bunda nya jangan bicara
– Bunda nya jangan selfie ke kamera
Satu satwa 10 detik. yakinkan semua satwa kebagian di kamera.
Lalu kirim ke wa salira tv di 08-5353-99-4262.
Jika diterima, bunda akan mendapatkan penghasilan tiap bulannya sebesar 80% hasil iklan di video bunda itu.


We are ready to be your company’s media partner.
Kami siap menjadi Media Partner Perusahaan Anda.

Konten video di Salira TV adalah hasil karya para kontributornya yang telah mengirimkan video terbaik mereka untuk Salira TV.

Video yang telah dikirim ke Salira TV menjadi hak milik property Salira TV dan kontributor mendapatkan 80% penghasilan iklan bulanan dari video-videonya.

Inilah Model Kerjasama yang saling menguntungkan, positif dan semoga Berkah untuk semuanya.

Untuk mencoba jadi Kontributor SALIRA TV (dapat transferan uang tiap bulan dari SALIRA TV), kamu bisa jalan2 ke Cipanas Galunggung, Rekam setiap sudut yg menarik disana pakai Kamera HP yg ditaroh di tripod.
Kamu nya tak perlu bicara.
Kamu nya tak perlu selfie.
Rekam saja (Gunakan resolusi terbaik / tertinggi hp kamu agar jernih videonya)
Kirim sample video ke SALIRA TV di WA: 08-5353-99-4262.
Jika di acc, kamu akan diminta untuk kirim all videomu via Google Drive.
Setelah videomu tayang di channel Salira TV, kamu akan berhak menerima Uang Setiap bulan sebesar 80% hasil iklan videomu.
SALIRA TV akan kirim uang itu ke rekeningmu tiap bulan (tanpa kamu minta-minta terus). Semoga info ini jelas.

Penjelasan tentang itu ada di artikel : Mengenal Lima Jenis Konten Video di Channel YouTube Salira TV.

Pemberitaan di portal ini tentunya senantiasa mengikuti kaidah News Value yaitu : 5W + 1H (what, who, where, when, why, how).

  • Peristiwa Apa?
  • Melibatkan Siapa?
  • Terjadi Dimana?
  • Kapan?
  • Sedikit analisa & latar belakang Mengapa peristiwa itu terjadi?
  • Bagaimana kejadiannya?

Informasi tambahan tentang PT. SALIRA INFO UTAMA yang merupakan Benderanya Salira TV :

Kedepan, PT SALIRA INFO UTAMA akan menjadi Media Online Full begini

Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) PT. SALIRA INFO UTAMA saat ini adalah :

63122 – PORTAL WEB DAN/ATAU PLATFORM DIGITAL DENGAN TUJUAN KOMERSIAL

Kelompok ini mencakup pengoperasian situs web dengan tujuan komersial yang menggunakan mesin pencari untuk menghasilkan dan memelihara basis data (database) besar dari alamat dan isi internet dalam format yang mudah dicari; pengoperasian situs web yang bertindak sebagai portal ke internet, seperti situs media yang menyediakan isi yang diperbarui secara berkala, baik secara langsung ataupun tidak langsung dengan tujuan komersial; pengoperasian platform digital dan/atau situs/portal web yang melakukan transaksi elektronik berupa kegiatan usaha fasilitasi dan/atau mediasi pemindahan kepemilikan barang dan/atau jasa dan/atau layanan lainnya melalui internet dan/atau perangkat elektronik dan/atau cara sistem elektronik lainnya yang dilakukan dengan tujuan komersial (profit) yang mencakup aktivitas baik salah satu, sebagian ataupun keseluruhan transaksi elektronik, yaitu pemesanan, pembayaran, pengiriman atas kegiatan tersebut. Termasuk dalam kelompok ini adalah situs/portal web dan/atau platform digital yang bertujuan komersial (profit) merupakan aplikasi yang digunakan untuk fasilitasi dan/atau mediasi layanan-layanan transaksi elektronik, seperti pengumpul pedagang (marketplace), digital advertising, dan on demand online services.Kelompok ini tidak mencakup financial technology (Fintech). Fintech Peer to Peer (P2P) Lending (6495) dan Fintech jasa pembayaran (6641).

Tetapi untuk kedepan (semoga tahun-tahun mendatang) kami ingin menambahkan Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) untuk PT. SALIRA INFO UTAMA menjadi ditambah (tapi dilihat dulu apakah memang sudah mampu untuk itu atau belum?) :

Ditambah memilih “J” yaitu :

J – INFORMASI DAN KOMUNIKASI

Kategori ini mencakup produksi dan distribusi informasi dan produk kebudayaan, penyediaan sarana untuk mengirimkan atau mendistribusikan produk-produk tersebut, dan juga data atau kegiatan komunikasi, teknologi informasi dan pengolahan data serta kegiatan jasa informasi lainnya. Komponen utama dari kategori ini adalah kegiatan penerbitan (golongan pokok 58), termasuk penerbitan perangkat lunak (software), film dan kegiatan perekaman suara (golongan pokok 59), kegiatan pemrograman dan penyiaran radio dan TV (golongan pokok 60), kegiatan telekomunikasi (golongan pokok 61) dan kegiatan teknologi informasi (golongan pokok 62) dan kegiatan jasa informasi lainnya (golongan pokok 63). Penerbitan termasuk perolehan hak cipta untuk isi (produk informasi) dan membuat isi ini tersedia untuk masyarakat umum melalui kegiatan reproduksi dan distribusi isi ini dalam berbagai bentuk. Semua bentuk yang mungkin dari penerbitan (dalam bentuk cetak, elektronik atau audio; pemasangan di internet; sebagai produk multimedia seperti CD-ROM dari buku referensi; dan lain-lain) termasuk dalam kategori ini. Kegiatan yang berkaitan dengan produksi dan distribusi pemrograman TV meliputi golongan pokok 59, 60 dan 61, yang mencerminkan berbagai tahap dalam proses ini. Komponen individu, seperti film, film berseri di televisi, dan lain-lain diproduksi oleh kegiatan di golongan pokok 59, sementara penciptaan program saluran televisi lengkap, dari komponen yang diproduksi di golongan pokok 59 atau komponen lainnya (seperti pemrograman berita secara langsung/live) termasuk dalam golongan pokok 60. Golongan pokok 60 juga mencakup penyiaran program ini oleh produser. Pendistribusian program televisi lengkap oleh pihak ketiga (tanpa perubahan isi) termasuk dalam golongan pokok 61. Pendistribusian dalam golongan pokok 61 ini dapat dilakukan melalui penyiaran, sistem satelit atau kabel.

Sumber :
https://infiniti.id/kbli
https://infiniti.id/perseroan-perorangan