Breaking News
Kirim Berita Viral 3-5 Menit (Ada Wawancara & Selfie) + Rilis Teksnya 5W1H ke Salira TV, Dihargai Rp. 50.000,-. WA: 08-5353-99-4262 - https://bit.ly/3xzCfW2
Kirim Video Berita, Ditransfer Uang Rp.50rb!

Disclaimer

media online Salira TV – Merekam Indonesia

  1. Informasi yang terdapat dalam portal media online ini adalah untuk tujuan distribusi informasi dari berbagai peristiwa/kejadian/berita di tanah air Indonesia dan dari internasional.
  2. Informasi berita ini disediakan oleh media online Salira.TV dan seluruh Tim Redaksi senantiasa berusaha untuk menjaga informasi yang disampaikan di portal ini adalah aktual, benar dan terkonfirmasi serta sudah terverifikasi.
  3. Kami tidak membuat pernyataan atau jaminan apapun, tersurat maupun tersirat, tentang akurasi kelengkapan, kesesuaian, atau ketersediaan ke situs web atau informasi, produk, jasa, atau gambar terkait yang terdapat pada portal berita ini untuk tujuan apapun. Tugas kami adalah merekam apa yang dikatakan narasumber dan lalu menyampaikan hal itu kepada publik. Kami tidak bisa menjamin kebenaran dan kejujuran narasumber
  4. Setiap ketergantungan yang anda tempatkan pada informasi di portal berita ini adalah risiko anda sendiri.
  5. Dalam hal apapun kami tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan termasuk tanpa batasan, kerugian tidak langsung atau kerusakan apapun yang timbul dari luar aktifitas kami disini.
    Misalnya kasus penipuan dan atau pemalsuan data dan dengan mengatasnamakan / menggunakan identitas kami oleh pihak yang tidak bertanggung jawab sehingga membuat seseorang menjadi menderita kerugian materi atau non materi.
    Dalam hal penanganan kasus seperti itu, kami akan membuat suatu pernyataan tertulis dalam bentuk suatu pengumuman penting melalui artikel di portal ini yang menyatakan bahwa perbuatan penipuan tersebut adalah bukan dilakukan oleh kami, itu dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab di luar Tim Redaksi, dan kami berhak untuk melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk meminta mengusut kasus penipuan yang merugikan nama baik kami tersebut. Kami akan meminta Pihak yang berwajib untuk menindak semua kekacauan dan penipuan dan lain sebagainya (yang bukan dilakukan Tim Redaksi kami itu) diselesaikan sesuai hukum perundang-undangan yang berlaku.

Halaman Disclaimer ini, terakhir diupdate pada : 16 September 2022.