Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Progres Salira TV

Salira TV sedang terus berusaha untuk mencapai beberapa Langkah Fundamental (basis/utama) Usaha, yaitu:

  1. Mendirikan Salira TV dibawah bendera PT. SALIRA INFO UTAMA ~ 14 November 2021
  2. Mendaftarkan Merek Salira TV ke DJKI Kemenkumham RI – https://salira.tv/merek/ ~ 02 September 2022
  3. Membangun Fisik Kantor & Studio ~ Proses pembangunan dimulai pada tanggal 10 Februari 2024
  4. Mengelola APBS (Anggaran Pendapatan Belanja Salira TV) dari produksi konten untuk Biaya Operasional Kantor, Reporter, dan Content Creator ~ sedang dilaksanakan
  5. Merekrut banyak Tim Marketing & Pemasaran ~ sedang dilaksanakan

Update: 09 Februari 2024