Orang Tasik itu Terkenal Murah Senyum (walau ke yang belum kenal)

calon media online pariwisata – www.salira.tv
Channel YouTube : Salira TV – Slow Motion
Tanggal shooting : 17 April 2022
Lokasi : Area Gebu (Gedung Bupati) Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat
Kontributor : Firmansyah
Kamera : GoPro Hero 10
Keterangan : Jalan-jalan ke Gebu (Gedung Bupati) di Kabupaten Tasikmalaya, tepatnya di wilayah Bojongkoneng, kecamatan Singaparna Tasikmalaya.

Tua Muda tumpah disana di sore hari, kebetulan cuaca cerah dan mendukung. Andai saja turun hujan, maka semuanya bubar ke asalnya masing-masing atau berteduh di terlas masjid Baiturrahman, masjid termegah di kabupaten tasik.

Yang menarik saat liputan adalah, orang tasik itu murah senyum. Waktu saya menyorot ke dekat taman rumput sintetis, disana banyak ibu-ibu dan remaja, semunya welcome tersenyum ke kamera.

Luar biasa, Budaya Ketimuran Orang Tasikmalaya. Semoga karakter baik ini tetap terjaga dan tertular ke anak cucu cicit generasi muda urang Sunda. (F)

Wajah Tersenyum Ied Fitri 1443/2022

Calon Media Online Salira TV – Ied Fitri tinggal setengah bulanan lagi
Salira TV akan menangkap momen-momen bersejarah
Memotret banyak wajah tersenyum
Dikumpulkan dan ditampilkan di satu tempat strategis di channel “Salira TV – Slow Motion
Akang/Teteh bisa ikut serta menjadi bagian Sejarah Wajah Ied Fitri 1443/2022.
Dengan bersedia direkam selama setengah menit, itu sudah cukup bagi Salira TV untuk mengolahnya menjadi Kenang-kenangan Abadi berharga buat Akang/Teteh
Pengambilan Sesi Video adalah Gratis Tanpa dipungut Biaya apapun!
Area Layanan : Kecamatan Singaparna dan sekitarnya.
WA : 08-5353-99-4262.
Contoh video, ada diatas atau klik link ini

Antusias Anak RA Ikuti Lomba Mewarnai di Wisata SOEKA Bantarsuling Singaparna

Calon Media Online Salira TV – Video Acara Lomba Mewarnai Tingkat RA (Raudatul Athfal) di Wisata SOEKA Bantarsuling Singaparna Tasikmalaya.

Acara ini diikuti oleh banyak Lembaga RA dari seluruh kecamatan Singaparna. RA Asy-Syifa Leuwiseeng pun ikut mengirimkan anak didiknya di Lomba yang disponsori oleh Wisata Baru di Tasikmalaya tersebut.

Tiap peserta diharuskan membawa peralatan menggambar dari rumah masing-masing, artinya panitia tidak menyediakan alat menggambarnya.

Terdapat biaya registrasi di lomba tersebut, tiap peserta dikenakan biaya Rp. 15.000,-. Sebagai imbal hasilnya, Panitia menyediakan beberapa hadiah untuk para pemenang Lomba Melukis itu. Hadiah Pertama diberikan uang sebesar Rp. 300.000,-, kedua uang Rp. 250.000,- dan Pemenang yang ketiga hadianya uang Rp. 200.000,-

Lokasi : Wisata SOEKA Bantarsuling, Singaparna, Tasikmalaya

Tanggal : 22 Maret 2022

Kontributor : Ai Ima Fatimah

Kata Kunci: Antusias, Anak RA, Ikut, Lomba Mewarnai, Wisata SOEKA, Bantarsuling, Singaparna, Tasikmalaya, Raudatul Athfal