Breaking News
Kirim Berita Viral 3-5 Menit (Ada Wawancara & Selfie) + Rilis Teksnya 5W1H ke Salira TV, Dihargai Rp. 50.000,-. WA: 08-5353-99-4262 - https://bit.ly/3xzCfW2
Kirim Video Berita, Ditransfer Uang Rp.50rb!

Tentang Kami

Salira TV adalah Merek Dagang milik PT. SALIRA INFO UTAMA. Salira TV diterbitkan oleh PT. SALIRA INFO UTAMA sejak 14 November 2021 di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Merek Terdaftar dengan Nomor Permohonan JID2022066863, dan Tanggal Permohonan 02 September 2022 lalu yang dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kemenkumham. Link : https://bit.ly/3BLahJI


Rekan-rekan semuanya,
Salira TV itu bergerak di Industri Media Massa, meliputi : Portal Online, TV Online, dan Radio Online. Semuanya menggunakan Brand “Salira TV” https://bit.ly/3BLahJI :
1. Portal Online Salira TV
2. TV Online Salira TV
3. Radio Online Salira TV


“Dengan surat kabar, kadang-kadang muncul kericuhan, tapi tanpa surat kabar akan selalu muncul penindasan.” – Benyamin Constant (1767-1834)

Portal Berita Salira.TV adalah Media Online Pemberitaan Umum dengan Slogan Merekam Indonesia. Resmi beroperasi mulai tanggal 14 November 2021 (sesuai di Akta Pendirian).

Media Online ini termasuk kedalam Salira Network yaitu Jaringan Media Online dibawah Bendera PT. SALIRA INFO UTAMA. Mencakup : Humas.IDSalira.TVKurangPiknik.comLewatSini.comLangsungViral.comSALIRA.ID.

Salira.TV adalah sangat potensial untuk dijadikan Media Partner oleh seluruh Instansi Pemerintahan dan juga semua Pengusaha karena secara konsisten menginformasikan hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat perihal informasi dari Instansi Pemerintahan dan juga informasi dari Perusahaan (dunia bisnis).

Sebagai Pilar Demokrasi Ke-Empat, Salira.TV juga sangat dekat dengan kehidupan masyarakat, merekam keadaan keseharian mereka dan mengomunikasikannya dengan pihak terkait di Instansi Pemerintahan dan Perusahaan.

Kisah dibalik pemilihan nama media online SALIRA TV

media online SALIRA TV – merekam indonesia
SALIRA diambil dari nama-nama berikut ini:
SAlma fauziah rahmah + aLIsha putri azzahra +khaiRA arju annisa
ketiganya adalah puteri dari pendiri media online salira tv.