Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Kemitraan

Kemitraan yang baik dimulai dengan percakapan yang baik. Pastikan untuk memberi tahu kami dan segera berbicara dengan salah satu pakar kami.

SALIRA TV sangat senang untuk menjalin berbagai macam kemitraan / kerjasama dengan berbagai pihak, seperti:

1. Kemitraan Bersama Pengusaha Jaringan TV Kabel Nasional, sehingga menghasilkan sistem kemitraan yang win-win solution dengan cara ikut dimasukannya Salira TV ke dalam ekosistem TV Kabel, dan perusahaan TV Kabel mendapatkan keuntungan yaitu tambahan channel bermutu Salira TV.

2. Kemitraan Bersama Pengusaha Jaringan TV Satelit Nasional, sehingga menghasilkan sistem kemitraan yang win-win solution dengan cara ikut dimasukannya Salira TV ke dalam ekosistem TV Satelit, dan perusahaan TV Satelit mendapatkan keuntungan yaitu tambahan channel bermutu Salira TV.

3. Kemitraan Bersama Pengusaha Jaringan Layanan OTT (Over-The-Top), sehingga menghasilkan sistem kemitraan yang win-win solution dengan cara ikut dimasukannya Salira TV ke dalam ekosistem Layanan OTT, dan perusahaan Layanan OTT mendapatkan keuntungan yaitu tambahan channel bermutu Salira TV.

4. Dan jenis kemitraan lainnya yang bersifat win-win solution (menguntungkan kedua belah pihak)

Untuk memulai menjalin kemitraan, silahkan hubungi WhatsApp Center Salira TV (teks only) di : https://salira.tv/whatsapp/

Email : info at salira dot tv | salirainfoutama@gmail.com